Monday, November 22

JQuery: Accordion Style

Artikel lengkap di pindah ke : http://www.semarangmaya.com/2011/05/jquery-accordion-style


Kembali lagi, saya akan berikan satu contoh accordion tapi dengan tampilan yang lebih menarik (silahkan diganti-ganti style accordion di bawah ini dengan cara merubah skrips cssnya). Tampilannya seperti di bawah ini:



















Cukup menarik bukan...??
<!DOCTYPE html>
<html>
<head>
<link href="js/jquery-ui.css" rel="stylesheet" type="text/css"/>
<script src="js/jquery.min.js"></script>
<script src="js/jquery-ui.min.js"></script>

<script>
$(document).ready(function() {
$("#accordion").accordion();
});
</script>
</head>
<body style="font-size:62.5%;">

<div id="accordion">
<h3><a href="#">Apa Itu Ziddu? </a></h3>
<div>
<p>
Ziddu itu apa sih?<a href="http://www.ziddu.com/register.php?referralid=%28y]%28vzj9pyy"> Ziddu</a> adalah penyedia hosting gratis. Ya, kita dapat mengupload file-file dari komputer kita dan kita bisa share dengan teman-teman (yang membutuhkan... :-)). Yang lebih asyik dari ziddu ini adalah kita bisa mendapatkan komisi jika file-file yang kita upload di download oleh pengguna internet di seluruh dunia.
</p>
</div>
<h3><a href="#">Komisis</a></h3>
<div>
<p>
Berapa komisi yang kita dapatkan untuk satu kali unique download? 0.001 dollar. kalo di rupiahkan ya sekitar 10 rupiah untuk setiap download. Ini akan mengasyikkan jika banyak pengguna internet yang mengakses web kita kemudian mendownload file-file kita.
</p>
</div>
<h3><a href="#">Cara Daftar</a></h3>
<div>
<p>
Tinggal dikalikan saja. Misalnya kita punya 100 file dan rata-rata downloadnya untuk masing-masing file adalah 100. Dapat anda hitung sendiri berapa penghasilan tambahan anda dari <a href="http://www.ziddu.com/register.php?referralid=%28y]%28vzj9pyy">ziddu</a>. Kita bisa berbagi ilmu dan kita juga bisa mendapatkan penghasilan. :-)
</p>

</div>
<h3><a href="#">Coba Aja...</a></h3>
<div>
<p>
Dan Cukup mudah untuk menggunakan layanan di <a href="http://www.ziddu.com/register.php?referralid=%28y]%28vzj9pyy">ziddu</a>. Cukup daftar disini kemudian upload file-file anda. Oia... ketinggalan, ziddu juga menyediakan 0,1 dollar setiap ada satu refferal aktif yang mendaftar melalui link refferal kita. Refferal aktif adalah yang sudah upload file walaupun hanya satu file saja. Nah lumayan bukan ?

Dan <a href="http://komputerbelajar.blogspot.com/">berbagilah....</a> :-) Insya Allah bermanfaat...

</p>
</div>
</div>

</body>
</html>



Download source code Accordion di sini

No comments:

Post a Comment

Pencarian Google