Wednesday, October 22

Back To MA NU Nurul Huda

Madrasah Aliyah NU Nurul Huda, itulah madrasah ku ketika aku mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Atas. aku masuk pada tahun 2003 dan lulus pada tahun 2006. Banyak banget pengalaman yang bisa ku ambil selama aku di madrasah ini. Keaktifan di organisasi membuat ku tambah pengalaman yang sangat banyak. Di madrasah ini ku sempat menjabat sebagai sekretaris IPNU (OSIS di Madrasah ku), dan sekretaris Paskibra.
Waktu tu aQ juga nyantri di Pondok Pesantren Al-Ishlah Mangkang kulon tugu Semarang. di pesantren ini lah aku digembleng jadi manusia yang lebih bisa mendekatkan diri kepada Illahi dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Aku Rindu dengan Masa-masa di Al-Ishlah dan di Nurul Huda... temen-temen Q kapan kita bisa reunian.... kemaren pas lebaran yang kumpul cuma sedikit. Bagi temen-temen yang pernah nyantri di Al-Ishlah atau pernah sekolah di MA NU Nurul Huda Silahkan kirim kommentar dong! klo perlu kirim email ke adjie_asa@cs.its.ac.id atau add aQ "ajdie_993" di YM.



1 comment:

Pencarian Google