Monday, October 20

Road To Brebes

Kurang-lebih sebulan lagi kita akan melaksananakan MUKTAMAR CSS MoRA Nasional di Brebes Jwa Tengah. Untuk menyongsong kegiatan yang konon katanya sebagai simulasi bagi kita untuk meghadapi pengabdian entar di masyarakat, tentu kita harus mempersiapkan segala sesuatunya yang sekiranya perlu untuk dibawa sebagai modal "berjuang" di sana. Berbeda dengan pertemuan2 yang telah terdahulu yang hanya berisi kegiatan2 yang notabene-nya hanya bersifat senang2, untuk pertemuan ini kita akan langsung dihadapkan pada masayarakat yang ada di sekitar pondok pesantren Al-Hikmah yang mana akan kita gunakan sebagai base camp kita selama kita berada di sana.
Buat semua temen2 CSS MoRA ITS diharapkan bisa membawa oleh2 yang nantinya akan sangat dikenang lantaran manfaatnya bagi masyarakat sana, kalo kemaren udah ditunjuk PJ masing2 universitas untuk menangani bidangnya masing2, begitu juga di ITS kita telah membagi job2 untuk temen2 dengan classter2 yang telah disesuaikan dengan bidang minat dan akademis yang saat ini tengah digeluti oleh temen2 sekalian.
Pada muktamar nanti kita dari ITS kebagian bidang sains dan teknologi, mari kita persembahkan yang terbaik dari kita buat orang lain. kita juga harus bisa menjunjung almamter ITS sebagai basisnya teknologi di Indonesia bagian timur. Vivat...!!!


No comments:

Post a Comment

Pencarian Google